Select your language

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortugueseJapaneseKoreanArabicChinese Simplified
Wellcome to my blog HR-ELCOM MADIUN Jamuran lor Rt18 Rw05 Dese Sukosari Kec Dagangan Kab Madiun Tlp (0351)7748873 Hp 08125927039 Hp flexi (0351)7009774
Cara Connect  Laptop Untuk TV Dengan S-Video Cable


Cara menghubungkan laptop Anda ke TV? memakai kabel  S-Video, mungkin karena port ini dapat ditemukan di hampir setiap laptop dan kartu grafis, S-Video tidak memberikan output video yang terbaik dalam hal mutu, VGA dan DVI yang lebih baik, HDMI adalah yang terbaik.
Connect Laptop Computer To TV With S-Video, DVI And HDMI

Periksa laptop atau notebook Anda untuk S-Video port, biasanya berjumlah 7-pin mini-DIN soket, kadang-kadang berjumlam 4 pin versi, selalu periksa!
Connect Laptop Computer To TV With S-Video, DVI And HDMI

Dapatkan S-Video kabel, sambungkan ke dari laptop's S-Video port ke TV. Setelah sambungan ke TV Anda dibuat Anda akan memiliki alternatif untuk mengaktifkan layar dengan menekan terus  [Fn] dan menekan tombol F4, atau F5, atau tombol # M lain, bervariasi dari berbagai produsen laptop.

connect_laptop_to_tv
     * Tekan sekali untuk menghidupkan output
     * Tekan lagi untuk menonaktifkan layar laptop Anda
     * Tekan lagi untuk kembali ke layar laptop hanya

Catatan: Untuk audio dan sound system, Anda akan memerlukan headphone ke jack RCA converter. Pasang kabel ke jack headphone dan jack RCA untuk input yang sama yang Anda gunakan untuk video.
Mudah mudahan bermanfaat amin

Followers